SELAMAT DATANG DI BLOG KECAMATAN KESAMBI, SILAHKAN UPDATE TENTANG PELAYANAN MASYARAKAT "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1434 H / 2013 M

Jumat, 15 Februari 2013

PEMBINAAN APARATUR KELURAHAN

PEMBINAAN APARATUR KELURAHAN
TRIWULAN I TAHUN 2013


Berdasarkan Program Kerja Kecamatan Kesambi Tahun 2013 dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Kecamatan Kesambi Tahun Anggaran 2013. maka telah di bentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Pembinaan Aparatur Kelurahan Tingkat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Tahun 2013.

Pada Pelaksanaan Triwulan I Tahun 2013 dilaksanakan pada Bulan Pebruari dimulai dari Tanggal 13, 14, 15, 18 dan 19. yang diawali oleh Kelurahan Pekiringan, Kelurahan Kesambi, Kelurahan Drajat, Kelurahan Karyamulya dan Kelurahan Sunyaragi. diharapkan dengan kegiatan Pembinaan ini maka disamping untuk MONEV Administrasi yang ada di Kelurahan, hal ini juga untuk mempersiapkan Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan dan Kota dan tidak lupa pula untuk menjalin silahturahmi antar pegawai yang berada di Kelurahan dan Kecamatan se Kecamatan Kesambi.

kegiatan ini telah dipastikan akan diadakan selama IV triwulan selama tahun 2013 maka diharapkan ada sinkronisasi administrasi Kelurahan dan Kecamatan dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang dirasakan masih belum sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar